Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Ini Bukti Keakraban Pemuda Pantirejo Dengan Satgas TMMD

Ini Bukti Keakraban Pemuda Pantirejo Dengan Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Berkumpul selama satu bulan, yakni bersamaan dengan pelaksanaan TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, tak terelakan keakraban para pemuda Desa Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah,dengan para Satgas TMMD begitu kental.

Banyak cara yang dilakukan oleh pemuda Desa Pantirejo, dalam menyambut atau memposisikan diri sebagai tuan rumah bagi para anggota Satgas TMMD. Salah satu diantaranya dengan sering menggelar acara makan bersama.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Raih "Indonesia's Best Pandemic Handling" dalam Ajang Tribun Lampung Awards 2021

‘’Dengan cara itu, makan bersama, kami menyambut kedatangan para anggota Satgas TMMD yang telah melakukan banyak pembangunan di desa kami. Kalaupun kami sering menggelar acara makan bersama,   tidak sebanding dengan apa yang telah diberikan kepada desa kami,’’ ujar Rosyid (31) salah satu pemuda Desa Pantirejo,  Selasa (14/04/2020).

Sayang, lanjutnya, kebersamaan itu, disaat kami tengah menjalin keakraban dengan para anggota TNI anggota Satgas, pelaksanaan TMMD di Pantirejo berakhir. ‘’Tidak ada pertemuan tanpa perpisahan, kami merelakan para TNI anggota Satgas TMMD meninggalkan Desa Pantirejo, untuk kembali ke kesatuannya masing-masing. Terpenting, mereka, para anggota Satgas tidak melupakan kami yang ada di Desa Pantirejo,’’ harap Rosyid. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING