Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Ini Cara Satgas TMMD Menikmati Istirahat Setelah Melaksanakan Betonisasi Jalan

Ini Cara Satgas TMMD Menikmati Istirahat Setelah Melaksanakan Betonisasi Jalan

LAMPUNG1.COM, Kudus- Di waktu istirahat Satgas TMMD Reg Ke -107 menggunakan dengan cara bersantai di warung ibu lina warga dukuh talun Rt 5/8 yang dekat dengan lokasi TMMD. Dengan cara bersantai sejenak melepas lelah serta dengan minum secangkir kopi rasa capek Satgas TMMD Reg Ke-107 akan hilang, Senin (6/4/2020).

Betonisasi jalan dengan panjang 900m lebar 3m tebal 20cm nantinya jalan yang dibuat Satgas TMMD Reg Ke-107 menghubungkan kedua dukuh di Desa Kedungsari.kedua dukuh tersebut adalah dukuh talun dan dukuh mudal rejo.Satgas TMMD bersama Masyarakat bekerja bahu- membahu jalan ini merupakan harapan dari warga yang sudah lama menginginkan selain ermanfaat buat petani juga bisa bermanfaat untuk masyarakat kedua dukuh di Desa Kedungsari.

“Prajurit satu bayu disela-sela waktunya istirahat di warung ibu lina mengungkapkan partisipasi masyarakat Desa Kedungsari dalam membuat jalan usaha tani cukup besar hampir setiap hari warga masyarakat membantu pekerjaan betonisasi belum lagi bantuan tenaga dari organisasi masa yang lain,saya yakin jalan usaha tani bisa selesai dengan cepat bahkan melebihi target yang diinginkan karena semangat warga yang membantu luar biasa,” Ucapnya.

(red).

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *