Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Ini Cara Yang Dilakukan Anggota Satgas TMMD Sebelum Tinggalkan Pantirejo

Ini Cara Yang Dilakukan Anggota Satgas TMMD Sebelum Tinggalkan Pantirejo

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Sebelum meninggalkan Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, desa sasaran TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, sejumlah anggota Satgas melakukan banyak hal agar sambungan tali silaturahmi dengan warga desa sasaran tidak terputus, setelah  TMMD ditutup.

Mereka , para anggota Satgas, lazim melakukan dengan bertukar nomor HP dengan para warga Pantirejo, terutama yang ditempati selama pelaksanaan TMMD, ‘’Dengan cara ini, kami tetap bisa meneruskan keluarga dengan warga yang saya tempati selama pelaksanaan TMMD,’’ ungkar Pratu Dinar, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan.

Dia mengaku, selama tinggal di Pantirejo, untuk melaksanakan tugas sebagai Satgas TMMD, banyak hal yang dialami, baik dengan warga Pantirejo secara umum, atau lebih khusus dengan keluarga asuh yang ditempati selama pelaksanaan TMMD.

‘’Semua itu akan menjadi ukiran sejarah bagi kami, selama bertugas di Desa Pantirejo. Untuk itu tautan silaturahmi dengan warga sasaran TMMD yang sudah begitu akrab harus terus berlanjut, meski hanya melalui HP, karena jarak yang memisahkan,’’ pungkas  Pratu Dinar. (red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *