Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Ini Dia Pembagian Tugas Satgas TMMD di Sasaran Tambahan

Ini Dia Pembagian Tugas Satgas TMMD di Sasaran Tambahan

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Kapten Inf Herman B, membagikan tugas kepada anggota Satgas TMMD untuk sasaran tambahan di Desa Samalore dan Argakencana. Pembagian tugas tersebut dilaksanakan saat apel pagi di halaman kantor Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Jumat (3/4).

Selain itu, sebagian anggota juga dibagi tugas untuk fokus pada program TMMD ke 107 yang belum rampung, yaitu peningkatan jalan desa sepanjang sekitar 3 kilometer. “Saya bagi tugas agar pengerjaan terarah. Sebab ada beberapa program tambahan di sasaran TMMD,” tutur Kapten Herman.

BACA JUGA:  Puluhan Ribu Surat Suara Rusak Di Lampung Timur, Dimusnahkan

Dia menjelaskan, sasaran tambahan program TMMD itu seperti penimbunan halaman rumah ibadah (masjid dan gereja), pesantren dan yayasan di Desa Argakencana maupun Samalore. “Program-program tambahan ini atas inisiatif Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Fanny Pantouw,” tuturnya.

Selain pembagian tugas, apel pagi itu juga sekaligus memeriksa kesiapan anggota. Terutama soal kesehatan anggota. Sebab, sebelum pengerjaan pemeriksaan dan pengecekan itu wajib dilakukan untuk memastikan seluruh pengerjaan diselesaikan sesuai dengan yang diharapkan. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Siapkan Bantuan Pelayanan Medis Bagi Pasangan Lansia Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Kondisi kesehatan yang sangat memperihatinkan pasangan lansia di wilayah Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING