Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Ini Langkah Pencegahan Covid-19 Ala Satgas TMMD Kodim Kudus

Ini Langkah Pencegahan Covid-19 Ala Satgas TMMD Kodim Kudus

LAMPUNG1.COM, Kudus – TMMD 107 Kodim 0722 Kudus bersama Kepala Desa dan BPD Desa Kedungsari memberikan Sosialisasi dan pelaksanaan penyemprotan Pencegahan Virus Corona ke tempat-tempat umum serta memberi sosialisasi tentang bahaya Virus Corona ke masyarakat sekaligus pemantauan warga yang baru mudik, Kamis (16/04/2020).

Tampak terlihat anggota Satgas TMMD Sertu Jodie yang juga Sebagai Babinsa Desa Kedungsari bersama Babinkamtibmas dan Kepala Desa Kedungsari bersinergi turun langsung kelapangan dalam memberi sosialisasi warga tentang bahaya penularan virus Corona yang lagi mewabah ke seluruh dunia.

BACA JUGA:  Ditpolair Harapkan Kamtibmas di Perairan dan Kepualauan Lampung

Sertu Jodie mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna untuk mencegah penularan virus Corona. Karena virus ini sangat mudah penularannya dan sangat berbahaya.

Oleh karenanya kami tiga pilar pemerintahan desa bersinergi turun langsung ke wilayah untuk memberi sosialisasi kepada warga serta melakukan penyemprotan guna mencegah berkembangnya Virus Corona di wilayah Desa Kedungsari serta sekaligus mengadakan pemantauan kepada warga yang baru mudik dari luar daerah, ucapnya.

BACA JUGA:  Polisi Tembak Mati Buronan Begal Di Lampung Timur

“Syukur Alhamdulillah semua warga yang baru pulang dari rantau sehat dan warga juga tidak terkena virus Corona, Semoga semuanya baik dan sehat selalu serta selalu dibawah lindungan Allah SWT,” pungkasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING