Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Ini Penampakan Terakhir, Rumah Asrori Setelah Direhab Tentara

Ini Penampakan Terakhir, Rumah Asrori Setelah Direhab Tentara

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Perehaban rumah Asrori di Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah  hingga Rabu (08/04/2020), dapat dikatakan selesai. Meski masih ada kegiatan, namun hanya pembenahan.

Dikemukakan Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, untuk perehaban rumah Sutrisno dapat dikatakan sudah selesai. ‘’Kalau masih ada kegiatan yang melibatkan beberapa anggota Satgas , itu hanya tinggal pembenahan kecil-kecilan, atau pembersihan sisa-sisa material yang ada,’’ jelasnya.

Melihat hasil akhir perehaban rumah Asrori, Suparman, salah satu tetangganya, menyatakan, pihaknya benar-benar kagum dengan hasil akhir perehaban yang dilakukan oleh Satgas TMMD. Kodim Pekalongan.

‘’Yang jelas, rumah menjadi kokoh, barang-barang yang sudah keropos diganti semua. Yang membuat rumah pak Asrori tampak asri, warna cat yang digunakan untuk mengecat dinding,yakno hijau muda dan dikombinasikan dengan hijau muda,’’ papar Suparman. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *