Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Ini Penampakan TPQ At -Taqwa Setelah Direhab Satgas TMMD

Ini Penampakan TPQ At -Taqwa Setelah Direhab Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Bagi orang yang tidak mengetahui kondisi TPQ At -Taqwa di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sebelum direhab oleh Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, tak akan berkomentar banyak tentang kondisi TPQ tersebut.

Hanya bagi yang mengetahui kondisi awal, sebelum direhab TNI Satgas TMMD, melihat kondisi TPQ At – Taqwa saat ini, dipastikan akan kaget. Pasalnya, begitu tertata rapi, seluruh dinding bangunan TPQ itu sudah tampak baru.

”Saya sendiri kaget, mengetahui kondisi TPQ yang ada di Dukuh Pedan setelah direhab anggota TNI melalui gelaran TMMD Kodim Pekalongan,” papar Darmono, salah satu warga Desa Pantirejo, Minggu (05/04/2020).

Dulunya, begitu Darmono, sebelum direhab Satgas TMMD, cat dinding TPQ itu tampak kusam. Belum lagi banyak atapnya yang bocor, ”benar-benar tidak mengecewakan hasil perehaban Satgas TMMD Kodim Pekalongan terhadap TPQ At – Taqwa,” tambah Darmono.

Terpisah, Babinsa Pantirejo menambahkan, saat ini, di hari ke-21 pelaksanaan TMMD di Pantirejo, tengah dilakukan penataan isi TPQ tersebut, termasuk tengah dilakukan penataan bangku-bangku yang ada. ”Bangku-bangku yang ada saat ini dan tengah ditata, dulunya warnanya banyak yang kusam. Namun setelah dicat oleh anggota Satgas yang termasuk dalam paket perehaban, kini seperti bangku baru,” terang Babinsa Sertu Sutrisno. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *