Rabu , Desember 8 2021
Home / Nasional / Ini Sasaran Fisik Tambahan di TMMD Kodim Pekalongan Yang Sudah Selesai

Ini Sasaran Fisik Tambahan di TMMD Kodim Pekalongan Yang Sudah Selesai

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – hampir terlupakan, ternyata ada salah satu sasaran fisik tambahan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sudah terselesaikan.

Yakni, rehab TPQ At-Taqwa yang ada di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo. Bahkan untuk pekerjaan ini sudah selesai di pertengahan pelaksanaan TMMD. ”Untuk sasaran fisik tambahan TMMD yang sudah selesai memang rehab TPQ At-Taqwa,” jelas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Minggu (05/04/2020).

BACA JUGA:  Irjen. Pol. Ike Edwin Salah Satu Tokoh Lampung Yang Berwibawa dan Dekat Dengan Keluarga

Dikatakan, menyusul akan berakhirnya pelaksanaan TMMD, sejumlah anggota Satgas TMMD dengan dibantu warga menata perabotan meja kursi yang ada di TPQ tersebut. Harapannya supaya bisa segera digunakan untuk kegiatan belajar baca tulis Al Qur’an oleh anak-anak di Desa Pantirejo.

Terpisah Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda mengucapkan terimakasih dengan telah tertatanya TPQ yang ada di Dukuh Pepedan itu, melalui kegiatan TMMD dari Kodim Pekalongan.

BACA JUGA:  Pemkab Lampura Serahkan Bantuan ke Masyarakat Kampung KB

”Mudah-mudahan dengan tertatanya TPQ tersebut, nantinya proses pembelajaran Al Qur’an bagi anak-anak di Desa Pantirejo dan sekitarnya. Terima kasih kepada jajaran Kodim Pekalongan, yang telah melakukan banyak pembangunan di desa kami,” beber Kepala Desa Hamka. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdakab Tubaba Pimpin Rakor Dengan Seluruh SKPD Dan Camat Sekabupaten

LAMPUNG1.COM,Tubaba – Sekertaris Daerah (sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba), Novriwan Jaya, S.P. memimpin jalannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING