Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Ini Tata Cara Sebelum Plemasteran

Ini Tata Cara Sebelum Plemasteran

LAMPUNG1.COM, Banggai,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun Anggaran 2020 merupakan salah satu bentuk rasa syukur TNI serta dalam rangka membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun non fisik dan memantapkan kemanunggalan TNI- rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

Dalam pengerjaan fisik yang selalu dikerjakan secara bergotong royong dan saling bahu membahu ini merupakan ciri khas yang selalu ditanamkan oleh TNI kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Pekerjaan Lancar Sidik Wiyono Berikan Apresiasi

Bahkan, dalam pelaksanaan kegiatan pengerjaan ini, baik antara TNI dan warga banyak sekali mendapatkan ilmu-ilmu yang selama ini belum pernah didapatkan, karena mereka saling bertukar pikiran dengan satu tujuan dimana pengerjaan TMMD harus dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Seperti halnya dengan pemlasteran di rumah warga, sebelum dilakukannya plemesteran, mereka harus menguruk tanah dulu dengan pasir agar lantai nanti jika diplaster rata.

BACA JUGA:  Warga Batanghari, Ditemukan Tewas Tenggelam

“Sebelum melakukan pemlasteran harus diurug dan diratakan dengan tanah dulu agar nanti dalam plemasteran hasilnya lebih rata,” kata Serda Rafi, Minggu (12/4/20). (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING