Kamis , Maret 4 2021
Home / Nasional / Ini Yang Dilakukan TNI dan Warga Untuk Jaga Kualitas Jalan TMMD

Ini Yang Dilakukan TNI dan Warga Untuk Jaga Kualitas Jalan TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Hal ini yang dilakukan oleh para TNI Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan dan warga untuk menjaga kualitas jalan TMMD di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Sekedar diketahui, pembangunan jalan beraspal di Desa Pantirejo adalah merupakan sasaran fisik pokok TMMD Reguler Kodim Pekalongan. Diharapkan pembangunan jalan itu akan melancarkan aktivitas warga setempat dan berujung untuk meningkatkan kesejahteraanya.

BACA JUGA:  Camat Jeruklegi Apresiasi Tempat Wisata Pemancingan yang Dibangun Kodim 0703 Cilacap Dalam Pra TMMD 106

Di hari ke-21 pelaksanaan TMMD, pembangunan jalan tersebut sudah merambah di titik akhir, yakni di Dukuh Pepedan, di Desa Pantirejo. Diharapkan, para anggota Satgas TMMD, warga berikut tenaga ahli pembangunan jalan, terus kebut pembangunan jalan, ”kita dorong terus agar pembangunan jalan itu segera selesai,” papar Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Minggu (05/04/2020).

Sementara itu, Sertu Yoyok, salah satu anggota Satgas TMMD yang didapuk menjadi koordinator di pembangunan jalan, mengemukakan, meski dibru waktu menyusul tidak ama lagi pelaksanaan TMMD akan usai, pihaknya tetap menjaga kualitas pembangunan jalan tersebut.

BACA JUGA:  Ketua DPD-RI Terima Hibah Tanah Dari Pemprov Lampung

Dikatakan, langkah awal yang dilakukan untuk menjaga kualitas jalan TMMD tersebut adalah, sebelum diaspal, dilakukan penataan dan pembersihan jalan  terlebih dahulu. Di kegiatan itu melibatkan Satgas TMMD, warga dan tenaga pengaspalan jalan. (red)

About admin

Check Also

Bupati dan Wakil Bupati Lamsel  Ajak DPRD Bersinergi Membangun Lampung Selatan

Lampung1.com, Lamsel – Setelah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, pasangan H. Nanang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *