Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Inilah Bukti Bahwa Satgas TMMD Reguler Pekalongan Akan Selesaikan Tiga Unit Pos Kamling

Inilah Bukti Bahwa Satgas TMMD Reguler Pekalongan Akan Selesaikan Tiga Unit Pos Kamling

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Inilah satu lagi bukti bahwa Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan, tetap akan bisa menyelesaikan tiga unit Pos Kamling di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Baru sehari disentuh, tanah yang berada di samping saluran irigasi tersier Kali Anyar, atau kurang lebih 25 meter di atas Kali Gosek, di Dukuh Pepedan RT. 01 RW. 07, Pantirejo, sudah dilakukan pemasangan dinding bata. Kamis (9/4/2020).

Dinyatakan Sertu Suwandi, salah satu anggota Satgas TMMD, bahwa ia sangat optimis bahwa 3 unit bangunan Pos Kamling yang berukuran 2,5 x 2,5 meter di tiga pedukuhan di Desa Pantirejo akan selesai.

“Kita yakin selesai karena pembangunan Pos Kamling bantuan dari CSR Bank BRI Cabang Pekalongan ini, juga melibatkan tenaga/tukang ahli yang dipekerjakan dari luar desa untuk membantu TNI,” ucapnya.

Dijelaskannya lanjut, untuk anggota Satgas sendiri mayoritas difokuskan untuk keroyok sejumlah sasaran rehab RTLH dari 10 unit yang progresnya masih dibawah 90 persen, serta finishing talud sepanjang 800 meter tinggi 1 meter.

“Jika nantinya harus kerja lembur, tentu akan kita lembur,’’ tandasnya.

Untuk diketahui, pembuatan 2 unit Pos Kamling lainnya berada di Dukuh Sutosari RT. 01 RW. 03, dan Dukuh Jlubang RT. 03 RW. 01. (red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *