Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Inilah Hasil Akhir Renovasi Rumah Bapak Pasri Dalam Program TMMD 107 Kodim Kudus

Inilah Hasil Akhir Renovasi Rumah Bapak Pasri Dalam Program TMMD 107 Kodim Kudus

LAMPUNG1.COM, Kudus – Program proyek TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari terus mengerjakan sasaran fisik tambahan yang kini terus berlangsung pengerjaan renovasi rumah Bapak Pasri yang beralamat di Dukuh Talun Rt 03/Vlll Desa Kedungsari pengerjaanya terus berlangsung hingga berakhirnya proyek TMMD Reguler 107, Jumat (10/4/2020).

Bapak Pasri ketika rumahnya direnovasi oleh TNI bersama warga mengatakan akan memanfaatkan kesempatan yang baik ini menjadi untuk lebih bekerja keras walaupun secara tak terduga rumahnya direnovasi melalui program TMMD.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah khususnya TNI yang selalu dekat dengan Rakyat,” ujarnya.

“Sebagai bentuk serta wujud terimakasih, saya akan tanamkan sikap disiplin dan kerja keras kepada diri kita sendiri dan keluarga karena bagi saya rezeki, pangkat derajat manusia itu sudah ada yang mengatur dan tentunya manusia harus berusaha dan berd’oa kepada Allah SWT dan sekali lagi saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih atas bantuan renovasi rumah saya ini oleh program TMMD,” tambahnya.

Bapak Romdon (47) tetangga dari Bapak Pasri menuturkan,”renovasi rumah Bapak Pasri menurut saya pantas dan layak dalam mendapatkan bantuan renovasi maupun perbaikan rumah, karena dia orangnya rajin dan tekun bekerja walaupun dengan keterbatasan ekonominya mereka pantang menyerah dan mereka tetap bekerja sebagai ladu (tukang bagi air pertanian) serta juga kerja serabutan sebagai tukang maupun buruh penggarap ladang kesemuanya tentunya demi mencukupi kebutuhan hidup keluarga dan rumah tangganya,” ungkapnya. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran –¬†Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *