Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Inilah Purifikasi Pasca TMMD Reguler Pekalongan

Inilah Purifikasi Pasca TMMD Reguler Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Setelah berakhirnya TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan resmi berakhir (14/4), namun belum berakhir pekerjaan bagi para anggota Koramil 05 Kesesi, yaitu pembersihan atau purifikasi ornamen-ornamen merah putih dan banner.

Tampak kesibukan pelepasan umbul-umbul di jalan dan gang menuju lapangan Desa Pantirejo yang dipimpin langsung oleh Pelda Hernadi, Bati Tuud Koramil. Sedangkan untuk pelepasan rumbai dan umbul-umbul di seputaran Kantor Balai Desa dipimpin langsung oleh Danramil, Kapten Infantri Perman. Kamis (16/4/2020).

BACA JUGA:  Wabup Tanggamus Pimpin Upacara Hari Pahlawan, dan Guru Nasional

“Kita melepas umbul-umbul mulai dari pintu masuk hingga ke lapangan desa karena kegiatan pembangunan telah selesai, untuk selanjutnya dicuci dan disimpan kembali buat TMMD selanjutnya, yaitu TMMD Sengkuyung II tahun 2020 sehabis lebaran nanti,” terang Kapten Parman.

Ditambahkannya, sementara untuk inventaris mulik desa setempat, dikembalikan sehingga juga berguna untuk penyambutan tamu dan acara-acara lainnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING