Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Jaga Fisik Agar Prima, Anggota Satgas TMMD Kodim Kudus Rutin Olahraga

Jaga Fisik Agar Prima, Anggota Satgas TMMD Kodim Kudus Rutin Olahraga

LAMPUNG1.COM, Kudus- Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus selalu menyempatkan diri untuk berolahraga dengan tujuan menjaga fisik agar tetap prima dan menjakan tubuh yang bugar sehingga dapat menunjang aktivitas di lapangan dalam pelaksanaan program TMMD. Kamis 16/4/2020.

Disela – sela kesibukan pelaksanaan TMMD 107, anggota Satgas Serma Antori nampak masih menyempatkan diri berolahraga di halaman makodim sebelum memasuki kantor Staf Teritorial guna membikin laporan tentang kegiatan progaram TMMD reguler 107 Kodim 0722/Kudus.

BACA JUGA:  Ketua Persit KCK Kodim 0209/LB, Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional

Nampak jelas sekali, salah satu anggota Satgas ini sebelum melakasanakan aktivitas di kantor yang mencurahkan fikiran, mereka sangat aktif berolahraga di pagi hari untuk pembakaran lemak – lemak yang ada di dalam tumbah prajurit TNI ini.

“Kondisi fisik yang prima dan sehat merupakan syarat wajib yang harus di miliki oleh semua orang termasuk bagi prajurit TNI Satuan Tugas (Satgas) TMMD reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus untuk mencapai semua itu, kita harus tetap berlatih fisik dengan cara berolahraga baik senam maupun jogging (lari kecil-kecil),” ujar Antori. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polairud Sediakan 500 Dosis Vaksin COVID-19 Bagi Masyarakat Nelayan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Satuan Polairud Polres Lampung Timur, bersama Polsek Labuhan Maringgai, menyediakan 500 dosis vaksin COVID-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING