Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Jaga Imun Tubuh, Satgas TMMD Kodim Kudus Rehat Sejenak Untuk Berjemur

Jaga Imun Tubuh, Satgas TMMD Kodim Kudus Rehat Sejenak Untuk Berjemur

LAMPUNG1.COM, Kudus – Di tengah wabah Virus Covid-19 yang tengah melanda wilayah Indonesia, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, Di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, tetap menjaga kesehatan dengan berjemur untuk meningkatkan ketahanan tubuh, Minggu (12/4/2020).

Menurut anggota Satgas TMMD kodim 0722/kudus, Serma Rofiq menuturkan,” Bahwa di samping melaksanakan Program TMMD yang sudah di susun dan di rencanakan, Satgas TMMD tidak lupa tetap menjaga kebugaran dengan berjemur untuk meningkatkan ketahan tubuh, walau sedang melakukan pekerjaan sasaran fisik TMMD, dan harus jeli memanfaatkan waktu untuk rehat sejenak untuk berjemur,” jelas Bapak Rofiq.

BACA JUGA:  Pemerintah Dukung Pemberantasan Narkoba Di Kota Metro

Demikian cara pengaturan yang dilaksanakan Satgas TMMD dalam memanfaatkan waktu, sehingga antara pekerjaan dan menjaga kesehatan agar tetap terjaga dengan baik, sehingga pekerjaan dapat di kerjakan dengan baik dan kesehatan tetap terjaga. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING