Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Jalan Penghubung Dusun III dan Dusun IV Telah Dinikmati Warga

Jalan Penghubung Dusun III dan Dusun IV Telah Dinikmati Warga

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Akses jalan penghubung yang anatar dusun III dan Dusun IV, Desa Argakencana, Kecamatan Moilong yang dikerjakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -107, Kodim 1308 Luwuk Banggai di Desa Argakencana, Kecamatan Moilong telah di nikkmati masyarakat.

Mustari warga Dusun III, mengatakan, jalan penghubung antar dusun tersebut telah digunakan oleh sejak satu pekan lalu. Adaya jalan itu telah memberi kontribusi besar terhadap warga. Pasalnya jalan itu tidak hanya digunakan oleh dari dusun III ke Dusun IV. Tetapi digunakan warga untuk akses ke perkebunan mereka.

“allhamdulilah, akses jalan ini sudah memberi kontribusi besar kepada warga, di dua dusun, terlebih khusus warga yang memiliki kebun tidak lagi kesulitan mengangkut hasil pertanian mereka” kata Mustari.

Kepala Seksi Teritirial Kodim 1308/LB Kapten Inf Ardiansyah mengatakan, pelaksanaan peningkatan jalan penghubung antar dusun IIInda dusun IV hampir rampung. “Saat tinggal perbaikan badan jalan yang masih berlubang di timbun kembali dan dipadatkan,” ungkapnya. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *