Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Jalan Tergenang Air, Sekarang Tak Ada Lagi di Sasaran TMMD

Jalan Tergenang Air, Sekarang Tak Ada Lagi di Sasaran TMMD

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Di tengah-tengah menyebarnya wabah Virus Corona yang ada di Indonesia ini, ketekatan dan semangat para Satgas bersama warga tidak pernah luntur. Mereka tetap melaksankan pengerjaan TMMD dengan penuh semangat dan gotong royong. Tanpa putus asa, walaupun hanya dengan pekerja yang dibilang sedikit, yang tidak melebihi 6 orang ini, kenyataannya mereka mampu untuk menyelesaikan pekerjaan TMMD dengan hasil yang baik dan tepat waktu.

Tentu hal ini karena dengan semangat mereka dalam menyelesaikan pengerjaan pekerjaan mereka. Karena mereka yakin, segala sesuatu itu merupakan kehendak dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Kewajiban kami sebagai TNI adalah untuk bersama-sama dengan warga dalam ikut serta memupuk rasa jiwa persatuan dan kesatuan, karena jiwa tersebut ada di diri kami dan juga warga. Kami sadar, bahwa rakyat adalah nafas bagi kami para TNI. Tanpa adanya rakyat TNI tentu tidak akan kuat seperti sekarang ini,” kata Pelda Hendro, Senin (13/4/20).

Berkat kerja keras Satgas TMMD dan warga inilah yang menjadi segala pekerjaan cepat teratasi dengan baik. Bahkan dalam pengerjaan jalan yang sudah mencapai 100 Persen sebelum penutupan, Jalan yang berlubang dan tergenang air sudah tidak ada lagi di sasaran TMMD.(red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *