Rabu , Maret 3 2021
Home / Nasional / Jalan TMMD Benar-Benar Hidupkan Perekonomian Warga

Jalan TMMD Benar-Benar Hidupkan Perekonomian Warga

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Sejumlah warga  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, mengungkapkan, manfaat jalan TMMD sangat besar untuk memperlancar aktivitas warga. dalam banyak hal.

Hal itu terungkap, saat salah satu anggota Tim Jurnalistik TMMD Reguler Kodim Pekalongan, Sertu Suwandi, ketika menelusuri tanggapan warga di sejumlah warung yang ada di Desa Pantirejo.

‘’Saya sendiri juga ikut senang kalau ternyata warga sangat terbantu dengan sejumlah pekerjaan TMMD dari Kodim Pekalongan. Salah satu pokok pembahasan di warung-warung pasca TMMD, adalah manfaat besar  dari pembangunan jalan,’’ ungkap Sertu Suwandi, Jumat (17/04/2020).

BACA JUGA:  Ibu-ibu PKK Petahunan Bangga Bantu Tenaga dan Kemampuannya di TMMD Banyumas

Bahkan, banyak warga di luar Desa Pantirejo, yang selama ini berkegiatan atau mencari ekonomi di Desa Pantirejo, juga merasa terbantu.dengan adanya pembangunan jalan melalui kegiatan TMMD.

‘’Seperti, yang dikemukakan, Dulmanan (58), seorang pedagang asal Desa Swaru, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, yang selama ini mencari rezeki di Desa Pantirejo, yakni sebagai pedagang gabah, menyatakan,  benar-benar terimakasih dengan TNI yang telah membangun jalan di Pantirejo melalui TMMD,’’ ungkap Suwandi. Dikatakan, ungkapan dari Dulmanan itu dikemukakan saat ngopi di warung Bu Cito, Dukuh Sutosari, Desa.Pantirejo. (rus)

BACA JUGA:  Kejari Waykanan Musnahkan Barang Bukti Pidana Umum

About admin

Check Also

Melalui Komsos, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berjibaku Bantu Warga Yang Kesulitan

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Bojonegoro di Desa Ngrancang, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *