Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Jalan TMMD Jlubang  – Kwigaran – Bulaksari Segera Rampung

Jalan TMMD Jlubang  – Kwigaran – Bulaksari Segera Rampung

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Satu lagi paket jalan TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan di  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah., akan selesai  Kamis (09/04/2020). Dengan demikian akan menambah persentase  progres salah satu sasaran pokok TMMD tersebut.

Paket jalan tersebut adalah jalan beraspal antara Dukuh Jlubang  – Kwigaran Bulaksari. ‘’Ini adalah salah satu paket keseluruhan dari panjang jalan 2.550 Meter dengan lebar 3 Meter,’’ jelas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno.

‘’Dengan selesainya paket jalan itu, semakin menambah persentase hasil pembangunan jalan itu, semakin mendekati dengan selesainya salah satu sasaran fisik pokok TMMD di Pantirejo, akan semakin menambah keoptimisan bahwa semua sasaran fisik TMMD akan selesai semua sebelum TMMD ditutup,’’ tandas Sertu Sutrisno, Kamis (09/04/2020

Terpisah, Kepala Desa  Pantirejo, Hamka  Nurul Huda mengemukakan, pihaknya juga merasa lega, sedikit demi sedikit, satu persatu pembangunan fisik yang diprogramkan TMMD Kodim Pekalongan  mulai selesai.

‘’Tentu saya juga merasa lega, dengan sudah mendekatinya penyelesaian seluruh sasaran fisik TMMD. Harapannya, bersamaan dengan  penutupan TMMD nanti, semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan akan selesai semua,’’ papar  Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda.  (red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *