Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Jalan Usai DibangunTNI, Pantirejo Semakin Favorit Untuk Rute Gowes

Jalan Usai DibangunTNI, Pantirejo Semakin Favorit Untuk Rute Gowes

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Bukan main dampak dengan selesainya pembangunan jalan di Desa  Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, oleh Satgas. Desa yang berpenduduk  2.736,jiwa itu, semakin ramai menjadi jalur lalu lintas  o TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan,, dari banyak desa.

Adalah rombongan penggemar olah raga Gowes, dari sejumlah desa Pantirejo, mengemukakan,  kabar  dibangunnya jalan di Pantirejo melalui kegiatan TMMD dari kodim Pekalongan, sudah lama di dengar oleh banyak kelompok penggemar olahraga gowes dari beberapa desa.

‘’Begitu mendengar bahwa  jalan di Desa Pantirejo akan dibangun Tentara, melalui TMMD, kami ikut gembira. Karena Desa Pantirejo merupakan jalur favorit untuk olahraga gowes, waktu itu hanya membayangkan kapan jalan itu akan selesai dibangun Tentara,’’ ungkap Darwati, salah satu koordinator kelompok Gowes dari Pekalongan Kota, .Senin (13/04/2020)

Hingga akhirnya kabar bahwa jalan di Pantirejo telah selesai dibangun TNI, serta merta sejumlah kelompok penggemar olahraga gowes langsung mencoba jalan itu untuk jalur gowes.

‘’Ternyata benar, bahwa jalan di Desa Pantirejo memang sudah mulus setelah dibangun TNI melalui kegiatan TMMD. Kami akan menjadikan jalur favorit untuk olahraga gowes,’’  papar Darwati. (red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *