Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Jelang Berakhirnya TMMD, Jalan Pepedan – Jlubang Menjadi Pembicaraan

Jelang Berakhirnya TMMD, Jalan Pepedan – Jlubang Menjadi Pembicaraan

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Pembicaraan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, masih kalah seru dari pembicaraan pelaksanaan pengaspalan jalan antara Dukuh Pepedan ke Dukuh Jlubang, menjelang berakhirnya TMMD Kodim Pekalongan di desa itu.

Hal itu dikarenakan, dimana salah satu sasaran pokok TMMD tersebut, yakni pembangunan atau pengaspalan jalan di Pantirejo sepanjang 2.550 Meter dengan lebar 3 Meter, titik akhirnya berada di ruas jalan antara Dukuh Pepedan ke Dukuh Jlubang. Dimana ruas jalan ini tengah dikebut menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD.

”Kalaupun yang menjadi pembicaraan paling seru menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Pantirejo adalah pengaspalan ruas jalan Pepedan -Jlubang masuk akal. Karena sukses tidaknya sasaran pokok TMMD – pengaspalan jalan kuncinya penyelesaian di ruas jalan itu,” terang Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Senin (06/04/2020).

Dikatakan, menyusul musuh utama penyelesaian pengaspalan jalan TMMD adalah hujan, begitu cuaca cerah, dalam rangka kebut pengaspalan ruas jalan Pepedan – Jlubang, sejumlah Satgas, warga dan petugas pengaspalan jalan langsung kebut pekerjaan itu.

”Pengaspalan jalan tinggal di titik akhir, yakni ruas jalan Pepedan – Jlubang, sehingga begitu cuaca cerah, semua pihak yang terlibat di pembangunan jalan tu langsung tancap gas. Jika hujan dipastikan pekerjaan akan terhenti,” pungka Sertu Sutrisno. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *