Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Jelas Berakhirnya TMMD 107, Satgas Melakukan Koordinasi Dengan Perangkat Desa Kedungsari

Jelas Berakhirnya TMMD 107, Satgas Melakukan Koordinasi Dengan Perangkat Desa Kedungsari

LAMPUNG1.COM, Kudus – Lettu Inf. Sudiyono Dan SSK, Satgas TMMD reguler Ke-107 Kodim 0722/Kudus, melaksanakan Koordinasi dengan Bapak Lilik S (Sekdes Kedungsari) di Dukuh Talun Rt.05/VIII di lokasi sasaran TMMD, menjelang selesainya pelaksanaan TMMD ke-107 di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Kamis (09/4/2020).

Selain melaksanakan koordinasi dengan perangkat Desa Kedungsari, menjelang selesainya pelaksanaan TMMD ke-107 Lettu Inf Sudiyono selaku (Dan SSK TMMD) juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Kedungsari.

“Khususnya warga Dukuh Talun yang selama pelaksanaan TMMD ini selalu direpotkan,karena rumahnya di tempati Anggota Satgas TMMD,” ucap Lettu Inf. Sudiyono selaku (Dan SSK TMMD).

“Dengan akan selesainya pelaksanaan TMMD ke-107 di Desa Kedungsari ini semoga apa yang sudah dikerjakan oleh Anggota Satgas TMMD dapat membawa kesejahteraan bagi warga masyarakat Desa Kedungsari,” imbuhnya. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran –¬†Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *