Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Jemaat Piniel Jamin Satgas TMMD Baksos di Gereja

Jemaat Piniel Jamin Satgas TMMD Baksos di Gereja

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Jemaat Piniel Dusun I, Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, memerikan jamuan makan dan minuman kepada puluhan personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 ketika Bakti Sosial di Gereja Piniel.

Ketua Jemaat Gereja Piniel Margono (56), mengatakan, pihaknya sangat beryukur dan berterimakasih atas perhatian dan bantuan personil Satgas TMMD yang telah membantu pelaksanaan pembangunan faslitas gereja. Adanya bantuan tersebut pihka ppanitia pelaksanan pembangunan gereja terbantukan.

“ Terimakasih telah atas bantuan dan kepedulian personil TNI bersama Polsek Toili, barkat bantuan ini baban kkami dalam melaskanakan pembangunan rumah ibadah menjadi ringan” ucap Margono.

Margono sangat beryukur sebab personil Satgas TMMD, selama dua hari TNI telah meluangkan waktu bersama masyarakat membuat pondasi. ‘ kami salut dengan keprihatinan dan semangat gotongroyong TNI bersama Polisi dalam membantu warga membangun pondasi ini” tandasnya. (red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *