Kamis , Juni 3 2021
Home / Nasional / Juara 1 Lomba Mengaji Ferdiandi Semakin Bertekad

Juara 1 Lomba Mengaji Ferdiandi Semakin Bertekad

LAMPUNG1.COM, BANGGAI, – Ferdiandi Siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Darul Quran Mulyasari, yang menyabet juara I dalam lomba mengaji bertekad akan meningkatkan kemampuannya, untuk bisa mengikuti lomba mengaji dalam di even lain.

Ferdiandi warga Desa Samalore Kecamatan Toili, menjadi semangat setelah dirinya keluar sebagai Juara I lomba mengaji yang di gelar oleh Satgas TMMD 107. Ferdiandi menadapat hadiah berupaa uang tunai dari panitia pelaksana.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Sosialisasi Terkait Pembangunan Bendungan Marga Tiga

“ Saya berjanji akan terus belajar dan memperlancar bacaan Al Qur’an, dan saya juga bertekad kalau akan ikut lomba mengaji di even lain, ” kata harap Ferdiandi.

Sementara itu Pastier 1308/ LB, Kapten Inf Ardiansyah menyampaikan, takad dan kemauan Ferdiandi sangat baik, olehnya orang tua ferdiandi diharapkan dapat memberikan dukungan penuh ke Ferdiandi. Agar kelak apa yang di inginkan Ferdiandi dapat tercapai.

BACA JUGA:  Kadis Kesehatan Lampung : "1 Warga Positif Menderita Virus Corona"

“Sebagai orang tua wajib untuk memberikan dukungan penuh kepada anaknya, apalagi anaknya memiliki kemampuan dan kelebihan, dengan begitu kita telah memberikan kebebasan untuk berkreasi. Dengan cara ini mereka akan dapat memanfaatkan kepandaiannya dengan benar.” Kata Kapten Inf Ardiansyah ketika menyerahkan hadiah lomba kepada Ferdiandri.

Ia Juga berpesan kepada warga lainya yang memiliki kemapuan untuk tidak lupa menyalurkan ilmu pengetahuanya kepada anak yang merupakan masa depan bagi bangsa dan negara ini. “ generasi muda terutama pada anak-anak yang selalu giat dalam belajar serta memiliki kemampuan dalam berimajinasi serta menyalurkan bakatnya serta dukungan ke anak anak” ujarnya. (red)

About admin

Check Also

Mantapkan Persiapan, Kodim 0703/Cilacap Swab Masif Puluhan Jurnalis

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Jelang kunjungan kerja Panglima TNI ke wilayah Kabupaten Cilacap, sejumlah persiapan kian dimatangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *