Rabu , Maret 3 2021
Home / Nasional / Jurnalis TMMD Berjuang Cari Berita Demi Kemenangan Lomba

Jurnalis TMMD Berjuang Cari Berita Demi Kemenangan Lomba

LAMPUNG1.COM, Banggai – Pelda Haris, personil Kodim 1308/LB, hingga hamper menjelang berakhirnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 1308/LB masih terus mencari sasaran berita untuk publikasi TMMD yang akan dilombakan dalam kategori Dansatgas.

Sebagai seorang prajurit, ia tentu memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi demi keberhasilan Kodim 1308/LB, karena ia harus mencari fata-fakta yang ada di lapangan.

“Kodim 1308/LB harus menang, karena lomba ini merupakan bentuk keseriusan kami dalam mengumpulkan data, foto yang akurat di lapangan,” kata Pelda Taris, Minggu (12/4/20).

BACA JUGA:  Dalam Rangka TMMD 109, Kodim 0410/KBL Melakukan Bedah Rumah Kelurahan Garuntang

Sementara itu, Dan SSK, Kapt Inf. Herman memberikan apresiasi yang bagus terhadap kinerja anggotanya. “Saya sangat mengapresiasi kinerja Pelda Haris dalam mencari dan mengumpulkan data sehingga data yang dikirim tentu akan valid,” katanya.

Pelda Haris terus menyusuri lorong dan mengunjungi lokasi TMMD untuk diambil dokumentasinya. Ia bahkan tak menghiraukan panas dan hujannya cuaca karena ia berharap pelaksanaan publikasi Kodim 1308 dalam TMMD 107 ini dapat sesuai target yang diharapkan.(red)

About admin

Check Also

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tutup Jalan Desa Ngrancang yang Berlobang

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Tak hanya melakukan kegiatan pembangunan yang sesuai dengan rencana dan rancangan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *