Kamis , Maret 4 2021
Home / Nasional / Kades Argakencana : Saya Harus Ikhlas Demi Warga

Kades Argakencana : Saya Harus Ikhlas Demi Warga

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang sudah hampir sebulan ini dilalui, membuat para Satgas kembali menorehkan senyuman karena dalam pengerjaan selama sebulan ini juga, semua pekerjaan dapat dikerjakan dengan baik.

Tentu saja ini merupakan bagian dari kegembiraan mereka, dimana dalam pengerjaan TMMD tidaklah semudah untuk membalikkan telapak tangan. Mereka harus mengeluarkan tenaga dan pikirannya untuk mendapatkan hasil yang sebaik-baiknya.

BACA JUGA:  Bupati Waykanan Temukan Pegawai Belum Ngantor Pasca Libur Panjang

“Berkat kerja keras Satgas TMMD dan warga, kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena desa ini, kini sudah lebih baik dari hari kemarin. Tentu selain dari warga desa yang telah meluangkan waktunya, juga bapak-bapak TNI yang juga ikut menyumbangkan tenaganya secara ikhlas sehingga desa kami lebih baik dari sebelumnya,” kata Kepala Desa Argakencana, Paidi, Sabtu (11/4/20).

Ia berharap agar hasil yang mereka kerjakan ini selalu dirawat dan dijaga dengan baik agar penggunaannya lebih awet dan bertahan lama, sehingga dapat berguna dengan baik.(red )

About admin

Check Also

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tutup Jalan Desa Ngrancang yang Berlobang

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Tak hanya melakukan kegiatan pembangunan yang sesuai dengan rencana dan rancangan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *