Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Kades Hamka Ajak Seluruh Warganya Syukuri Anugerah TMMD Kodim Pekalongan

Kades Hamka Ajak Seluruh Warganya Syukuri Anugerah TMMD Kodim Pekalongan

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Tidak lama lagi pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, akan berakhir. Sementara sejumlah sasaran fisik di TMMD itu juga sudah kelihatan maksimal hasilnya.

Untuk itu, Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda, di pekan-pekan terakhir pelaksanaan TMMd tersebut, rajin keliling ke sejumlah sasaran  fisik TMMD, mulai dari pengaspalan jalan, pembangunan talud, perehabpan RTLH dan sejumlah kegiatan lainnya.

BACA JUGA:  Kunjungi Rumah Masyarakat, Katim Wasev Kodam Diponegoro Tanyakan Sikap Satgas TMMD Pekalongan

Di berbagai kesempatan itulah, Kepala Desa Hamka, mendengungkan kepada seluruh warganya untuk mensyukuri nikmati hasil TMMD dari Kodim Pekalongan di desanya. ”Ajakan untuk mensyukuri itu perlu saya hembuskan terus menerus. Harapannya, jika warga saya pandai bersyukur, InsyaAllah di hari-hari belakang akan ada banyak pihak yang membantu pembangunan di Pantirejo,” ungkap Kades Hamka, kepada Tim Pendim Pekalongan, Senin (06/04/2020).

Dikemukakan, tidak bisa dipungkiri, andai saja tidak ada TMMD dari Kodim Pekalongan, belum tentu lima sampai sepuluh tahun ke depan jalan di Desa Pantirejo akan sebagus seperti sekarang ini. Belum tentu, ada bangunan talud di Pantirejo yang berfungsi untuk memperkuat jalan sekaligus tertatanya saluran air.

BACA JUGA:  Sejumlah Warga Garuntang Membantu TNI Rehap MCK Bapak Nur Tajali

”Termasuk, jika saja tidak ada TMMD dari Kodim Pekalongan, sedikitnya 10 warga Desa Pantirejo yang kondisi rumahnya termasuk kategori tidak layak Huni, dibangun Tentara hingga menjadi kokoh, nyaman dan layak huni untuk ditempati. Untuk itu,¬† saya ajak seluruh warga saya untuk mensyukuri nikmat dari Allah melalui TNI dari jajaran Kodim Pekalongan,” pungkas Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING