Kamis , April 15 2021
Home / Nasional / Kades Pantirejo Akan Puasa Satu Bulan Jika Jalan TMMD Reguler Pekalongan Jadi

Kades Pantirejo Akan Puasa Satu Bulan Jika Jalan TMMD Reguler Pekalongan Jadi

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Itulah nazar dari Kepala Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang disampaikan kepada anggota Penerangan Kodim 0710 Pekalongan, Sertu Sumaji, di jalan aspal TMMD Reguler, di depan Lapangan Desa Pantirejo. Rabu (8/4/2020).

“Saya berjanji akan puasa Senin dan Kamis selama satu bulan penuh saat jalan yang dibangun TMMD Reguler Pekalongan jadi, itu nazar saya,” tegasnya.

BACA JUGA:  Seorang Penarik Speedboat Pantai Ketapang Diduga Terkonfirmasi Corona

Pasalnya, jalan yang sedang dirampungkan dan menyisakan 10 % lagi dari total panjang 2.550 meter lebar 3 meter ini, dulunya sangat susah sebagai penghubung aktivitas masyarakat dan anak sekolah ke wilayah Kecamatan Kesesi dan Kecamatan Sragi.

“Anak sekolah yang bersepeda, dulunya sampai ke tujuan memerlukan waktu 15 menit lebih, sekarang hanya 5 menit, sehingga betul-betul mempermudah,” imbuhnya.

Selanjutnya, selaku kepala Desa, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Reguler 107 Pekalongan, karena terus melaksanakan tugasnya yang dibantu Polri dan masyarakat.

BACA JUGA:  Kebersamaan Satgas TMMD dan Warga Semakin Kental Terlihat Saat Istirahat

Menurutnya juga, jalan antar desa dalam satu kecamatan yaitu Pantirejo-Sidosari, Pantirejo-Kwigaran, serta antar kecamatan Pantirejo-Bulaksari Kecamatan Kesesi, sudah halus dan baik untuk digunakan masyarakatnya dalam berbagai aktivitas.

Hamka berharap, karena TMMD Reguler belum tentu hadir lagi, maka masyarakat diminta untuk ikut memiliki dan merawatnya agar awet, karena manfaatnya yang luar biasa bagi generasi selanjutnya. (red)

About admin

Check Also

Ketua DPRD Batam Pimpin Rapat Paripurna Terkait Laporan Pansus Pembahasan Ranperda Pencabutan Lima Perda Kota Batam

Lampung1.com Batam,Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto didampingi oleh Wakil Ketua II Ruslan M Ali Wasyim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *