Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Kades Pantirejo : ‘’Selamat Jalan Pak Tentara Semoga Selalu Mendapat Kesuksesan “

Kades Pantirejo : ‘’Selamat Jalan Pak Tentara Semoga Selalu Mendapat Kesuksesan “

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Ini momen-momen yang paling berkesan dirasakan oleh para anggota satgas  TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan,  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, seusainya pelaksanaan TMMD di desa itu selama sebulan penuh.

Begitu TMMD ditutup, sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan, yang sudah sejak pagi bersiap diri langsung menuju kendaraan yang disediakan untuk kembali di kesatuannya masing-masing.

‘’Saya benar-benar terharu, manakala dalam perjalanan ke luar desa, sejumlah warga menghadang di tengah jalan, sambil melambaikan tangan sebagai tanda perpisahan,’’ujar Pratu Hamdan, salah satu anggota Satgas TMMD,  Batalyon Infanteri 407/Padma Kusuma

Dikatakan, selama berada di Desa Pantirejo untuk melaksanakan TMMD, sambutan seluruh warga Pantirejo sangat luar bisa. Seluruh warga menganggap para anggota Satgas TMMD sebagai keluarga besarnya.

Terpisah, Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda, mengatakan, disaat para TNI anggota Satgas TMMD meninggalkan Desa Pantirejo, pihaknya sengaja mengajak sejumlah warganya untuk membuat pagar betis di sepanjang jalan .

‘’Selamat Jalan Pak Tentara, semoga mendapat sukses di tempat tugas yang baru. Kami benar-benar matur nuwun, Desa Pantirejo telah dibangun,’’ papar Kepala Desa Pantirejo, Nurul Huda. Ucapan serupa juga dikemukakan oleh sejumlah warganya.  (red)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *