Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Kades Samalore : Terimakasih Pak Komandan

Kades Samalore : Terimakasih Pak Komandan

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Di tengah-tengah menyebarnya wabah Virus Corona yang ada di Indonesia ini, ketekatan dan semangat para Satgas bersama warga tidak pernah luntur.

Mereka tetap melaksanakan pengerjaan TMMD dengan penuh semangat dan gotong royong. Tanpa putus asa, walaupun hanya dengan pekerja yang dibilang sedikit, yang tidak melebihi 6 orang ini, kenyataannya mereka mampu untuk menyelesaikan pekerjaan TMMD dengan hasil yang baik dan tepat waktu.

BACA JUGA:  Atasi Kemarau Panjang, Satgas TMMD Gali Sumur Tua Untuk Pertanian

Tentu saja ini merupakan bagian dari kegembiraan mereka, dimana dalam pengerjaan TMMD tidaklah semudah untuk membalikkan telapak tangan. Mereka harus mengeluarkan tenaga dan pikirannya untuk mendapatkan hasil yang sebaik-baiknya, karena walaupun dengan anggota yang terbatas jumlahnya dan tidak lebih dari 6 orang, mereka tetap semangat dalam menyelesaikan pengerjaan pekerjaan mereka. Karena mereka yakin, segala sesuatu itu merupakan kehendak dari Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA:  Bantu Penjual Jamu, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Siapkan Barang Dagangan

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Desa Samalore, Bedduraja, Sabtu (11/4/20). Ia mengatakan, “Berkat kerja keras Satgas TMMD dan warga kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena desa ini, kini sudah lebih baik dari hari kemarin. Tentu selain dari warga desa yang telah meluangkan waktunya, juga bapak-bapak TNI yang juga ikut menyumbangkan tenaganya secara ikhlas sehingga desa kami lebih baik dari sebelumnya.”

BACA JUGA:  Sambil Potong Rumput, Satgas TMMD 110 110 Bojonegoro Sampaikan Imbauan Prokes

Tak lupa, Kades Samalore mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dansatgas Kodim 1308/LB, Letkol Inf. Fanny Pantouw karena berkat bantuan anggota yang diberikan untuk melaksanakan pengerjaan pekerjaan TMMD, kini sudah berhasil dengan baik dan selesai tepat waktu.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polairud Sediakan 500 Dosis Vaksin COVID-19 Bagi Masyarakat Nelayan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Satuan Polairud Polres Lampung Timur, bersama Polsek Labuhan Maringgai, menyediakan 500 dosis vaksin COVID-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING