Rabu , September 23 2020
Home / Kesehatan / Kadis Kesehatan Lampung : “Provinsi Lampung Belum Terapkan PSBB”

Kadis Kesehatan Lampung : “Provinsi Lampung Belum Terapkan PSBB”

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Provinsi Lampung memutuskan untuk belum mengusulkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), ke Kementerian Kesehatan RI.

Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dr Reihana, dalam siaran persnya, pada Jumat (10/4).

Kebijakan untuk belum mengusulkan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini, merupakan hasil koordinasi yang dilakukan Pemerintah Provinsi Lampung, dengan Menteri Dalam Negeri, dan beberapa Menteri terkait yang lainnya.

“Dengan berbagai pertimbangan, Pemerintah kita, memutuskan untuk sementara ini, belum mengusulkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Provinsi Lampung”, terangnya.

Menurutnya upaya terbaik yang seharusnya terus dilakukan oleh warga masyarakat, adalah mentaati Protokoler Kesehatan, meningkatkan perilaku hidup sehat, rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker jika berada diluar rumah, menjalankan Sosial Distancing dan Fisical Distancing, dengan meminimalisir beraktifitas diruang publik yang melibatkan banyak orang. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gubernur Arinal Jadi Keynote Speaker pada Webinar Pengembangan Kopi Lampung yang Dibuka Menteri Koperasi dan UMKM RI Teten Masduki

LAMPUNG1.COM,BANDAR LAMPUNG —– Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menjadi pembicara kunci (Keynote Speaker) pada Webinar bertema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *