Minggu , November 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Kapolda Lampung Terima Penghargaan dan Bantuan Dari PMI Provinsi Lampung

Kapolda Lampung Terima Penghargaan dan Bantuan Dari PMI Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto. M.Si. terima Piagam Penghargaan dan Bantuan dari PMI Provinsi Lampung bertempat Ruang Siger Lounge Polda Lampung Jln W.R Supratman No 1 Kupang Kota Kec Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung.

Penyerahan Piagam Penghargaan dan Bantuan dari PMI Provinsi Lampung tersebut diberikan langsung oleh Ketua PMI Provinsi Lampung Bapak. Drs. Hj. Umar Hasan.

Dalam sambutan Ketua PMI Lampung menyampaikan ,” Dalam menghadapi Pademik Covid 19 ini stok persediaan darah sangat terbatas, untuk itu kami dari pihak PMI Prov Lampung berkoordinasi dg seluruh jajaran TNI Polri yg bertugas di Provinsi Lampung.
Dalam situasi yg paceklik atau krisis ekonomi saat ini di perlukan kerjasama semua unsur instansi terkait.

BACA JUGA:  Bantu Kegiatan Warga, Sertu Edi Jelaskan Kegiatan TMMD 110 Bojonegoro

PMI sangat berharap kerjasama dari seluruh TNI Polri untuk dapat dan bersedia mendonorkan darahnya untuk menambah stok darah yang ada di PMI.

– PMI memberikan bantuan dalam rangka penangan upaya memutus penyebaran Virus Covid 19 kepada Kapolda Lampung.

Sambutan oleh Kapolda Lampung menyampaikan ,” Hari ini kita semua dapat menghadiri acara pemberian bantuan dari PMI kepada Polda Lampung dalam rangka penangan Covid 19 di Wilayah Provinsi Lampung. Seluruh Untuk TNI dan Polri bahu membahu untuk mendukung Pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Virus Covid 19 khususnya di Wilayah Lampung.

BACA JUGA:  Demi Kenyamanan Masyarakat, Kodim 0410/KBL Melaksanakan Renovasi Pos Kamling Kelurahan Garuntang

Danrem 043/Gatam Kol Inf Toto Jumariono., S.s., M.I. Kom. Turut menghadiri Penyerahan Piagam Penghargaan dan Bantuan dari PMI Provinsi Lampung kepada Polda Lampung.

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut, Dandim 0410/KBL Kol Inf Romas Herlandes. Sekertaris PMI Provinsi Lampung Bpk. Zulkifli SH., MH. Kabid Penanggulangan Bencana dan Pelayanan Kesehatan Bpk. Ir. Sumiyanto. Sekda Kota Bandar Lampung Bpk Badri Tamam. (Yang Mewakiki Walikota Bandar Lampung).Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung. Kepala BPBP Kota Bandar Lampung. Kadis kominfo Kota Bandar Lampung. Seluruh Pejabat Jajaran Polda Lampung.

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING