Jumat , Desember 3 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Kapolres Minta Semua Pihak Dukung Pencegahan Wabah Virus Corona Di Lampung Timur

Kapolres Minta Semua Pihak Dukung Pencegahan Wabah Virus Corona Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Jajaran Kepolisian menggelar Tactical Floor Game (TFG) Sispamkota Kontijensi Operasi Aman Nusa II Krakatau 2020 di Aula Tribrata, Mapolres Lampung Timur, pada Senin (6/4).

Pada acara yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Lampung Timur ini, Kapolres AKBP Wawan Setiawan, menjelaskan bahwa kegiatan TGF Sispamkota Kontijensi Operasi Aman Nusa II Krakatau 2020, juga dilaksanakan untuk mengoptimalkan kebijakan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSSB) dalam rangka Percepatan Pencegahan Wabah Virus Corona (COVID-19).

BACA JUGA:  Supriyadi Alfian Harapkan Porsiwo Menjadi Agenda Rutin PWI Provinsi Lampung

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk menghindari terjadinya kesalahan serta memiliki kemampuan mengantisipasi hambatan yang diperkirakan mungkin akan dihadapi pada saat pelaksanaan tugas dilapangan.

Operasi Aman Nusa II Krakatau 2020 tersebut melibatkan TNI, Pemerintah Daerah, dan diharapkan juga ada peran serta aktif dari seluruh warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

“Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari arahan pemerintah, terkait adanya kebijakan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSSB) dalam rangka Percepatan Pencegahan Wabah Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Lampung Timur”, terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Lampung Timur Siapkan Bantuan Pelayanan Medis Bagi Pasangan Lansia Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Kondisi kesehatan yang sangat memperihatinkan pasangan lansia di wilayah Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING