Minggu , November 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Kapolsek Wanita Ini, Pimpin Langsung Distribusi Bantuan Sembako Di Metro Kibang

Kapolsek Wanita Ini, Pimpin Langsung Distribusi Bantuan Sembako Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, AKP Elita Karmila yang merupakan satu-satunya Kapolsek Wanita di wilayah hukum Polres Lampung Timur, memimpin langsung pendistribusian bantuan bahan makanan, bagi warga yang terdampak Sosial Distancing, khususnya ditengah-tengah Pandemi Wabah Virus Corona (COVID-19), di wilayah Polsek Metro Kibang.

Berbagai bantuan bahan makanan pokok tersebut, merupakan donasi dari keluarga besar Polsek Metro Kibang, serta pihak-pihak yang juga ingin berkontribusi sosial, dalam rangka meringankan beban warga masyarakat, khususnya yang terdampak, akibat kebijakan Sosial Distancing, Pandemi Virus Corona saat ini.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Bersama Warga Nikmati Makan Nasi Alas Godong Jati

“Semoga sedikit bantuan ini, bermanfaat dan dapat meringankan beban warga masyarakat, khususnya yang terdampak kebijakan sosial distancing, akibat adanya pandemi Virus Corona (COVID-19)”, terang Kapolsek Metro Kibang AKP Elita Karmila.

Pihaknya juga mengharapkan seluruh masyarakat, dapat terus meningkatkan kewaspadaan, untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas, serta menghindari tertularnya wabah Virus Corona (COVID-19), dengan selalu berprilaku hidup sehat, rajin cuci tangan, dan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

BACA JUGA:  Ketepatan Dan Kesabaran Sangat Dibutuhkan Dalam Menyetir Angkung

“Masyarakat harus kompak dan bersinergi, untuk saling meningkatkan kewaspadaan, hal ini bertujuan agar kita bisa sama-sama menekan potensi terjadinya aksi kriminalitas, dilingkungannya masing-masing”, tambahnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING