Selasa , Juni 2 2020
Home / Nasional / Kapten Arh Suprapto Jalin Hubungan Erat Dengan Warga Talun

Kapten Arh Suprapto Jalin Hubungan Erat Dengan Warga Talun

LAMPUNG1.COM, Kudus – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus, melaksanakan Komsos dengan Bapak Ajis, tokoh Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Rabu (01/04/2020).

Tampak Kapten Arh Suprapto dengan suara yang jelas menyampaikan imbauan kepada warga untuk bersama menjaga ketentraman warga setempat.

Disampaikan juga, bahwa Komsos tersebut sangat penting untuk Anggota Satgas TMMD, agar bisa mengetahui keluhan di masyarakat apa yang menjadi keinginan warga, sehingga apa yang menjadi keinginan warga segera disarankan ke Komando Atas.

“Yang nantinya akan disampaikan ke Pemerintah Daerah (Pemda), dalam pelaksanaan tugas Anggota Satgas selalu meluangkan waktu untuk berkumpul di tengah masyarakat, agar tali silaturahmi kepada rakyat semakin kuat,” jelas pasi Ter.

Bapak Ajis, sebagai Tokoh Masyarakat, berbangga hati bisa dikunjungi Anggota TNI yang telah sudi dan mau singgah ke rumahnya. Ia mengucapkan terima kasih dari masyarakat.

“Terima kasih juga atas kinerja TNI dalam kegiatan TMMD, untuk kemajuan pembangunan infrastruktur di Dukuh Talun,” papar Bapak Ajis. (Red)

About admin

Check Also

Gubernur Lampung Hadiri Rapat Evaluasi di Dinas Lingkup Kementerian Pertanian, Kelautan & Perikanan Tahun Anggaran 2020

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Rapat Evaluasi dan Rencana Pelaksanaan Kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *