Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Kapten Herman, Bagi Tiga Kelompok Kerja

Kapten Herman, Bagi Tiga Kelompok Kerja

LAMPUNG1.COM, Banggai,-Untuk lebih memaksimalkan para anggota Satgas, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), dalam melakukan pekerjaan di sasaran, Dan SSK Kapten Inf Herman, membagi tiga kelompok kerja yang akan melangsungkan pekerjaan di beberapa tempat di Desa Samalore, Kecamatan Toili, Senin Pagi, (6/4).

Dikatakan mantan Danramil Batui ini, jika ia selaku Dan SSK, yang bertanggung jawab penuh,  mengenai jalanya pembangunan di lapangan, yang menjadi sasaran TMMD, berinisiatif untuk membagi anggota satgas menjadi beberapa kelompok gugus kerja, agar nantinya anggota satgas tidak berfokus di satu bidang pekerjaan saja, melainkan langsung berada di beberapa tempat pekerjaan.

BACA JUGA:  Bangga Melihat Perkembangan Beladiri Anak-anak di Tempat Tugas TMMD Banyumas

“kita bagi menjadi tiga kelompok gugus kerja, agar nantinya, para anggota satgas ini, tidak berada di satu bidang pembangunan saja, tetapi langsung berada di tiga sasaran sekaligus, dengan begitu pekerjaan dilapangan menjadi cepat terkaver semuanya,” ungkap Perwira tiga balak tersebut, yang saat ini menjabat Danramil Kintom. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING