Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Kapten Herman Berharap Anggota Satgas Tak Menyisakan Pekerjaan

Kapten Herman Berharap Anggota Satgas Tak Menyisakan Pekerjaan

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Dan SSK, Kapten Inf Herman, berharap anggota Satgas TMMD, ke 107, Kodim 1308/LB, dapat menyelesaikan seluruh sasaran pekerjaan yang selama ini telah mereka kerjakan bersama warga , sebelum penutupan resmi TMMD pada 14 April beberapa saat kedepan.

Hal tersebut dikatakan Kapten Herman saat mengapelkan semua anggota satgas, di lapangan Desa Samalore, Kecamatan Toili, Senin Pagi (13/2/2020). Ia berharap agar anggota satuan tugas (Satgas), TMMD lebih giat lagi dalam membantu masyarakat agar semua giat pekerjaan dapat di selesaikan semuanya, sebelum kita meninggalkan tempat ini.

“saya harapkan kita semua lebih giat dan fokus, agar semua pekerjaan yang selama ini kita kerjakan bersama sama warga, semuanya kita bisa selesaikan agar kepulangan kita dari tempat ini yang tinggal menghitung hari atau jam saja, tidak menyisakan satu pun pekerjaan yang tidak dapat kita selesaikan,”beber Dan SSK, yang sekarang menjabat Danramil Kintom. (red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *