Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Kapus Toili 2, Ucapkan Terima Kasih ke Personil TMMD 107

Kapus Toili 2, Ucapkan Terima Kasih ke Personil TMMD 107

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Kepala Puskesmas II Toili, Sutanyo, mengucapkan terimakasih ke Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107, Kodim 1308 Luwuk Banggai yang telah melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus Covid 19, di Desa Uemea, Kecamatan Toili, Minggu siang (12/4/2020).

Sutanyo mengatakan, berkat sosialisasi yang di lakukan oleh personil TNI yang melaksanakan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107, masyarakat Desa Uemea, dapat mengetahui apa itu Virus Corona dan bagaimana cara pencegahan seperti yang diinstruksikan oleh pemerintah..
Selama ini sebagain masyarkat Desa Uemea, Desa Samalore belum mengerti tentang pandemi Virus Covid -19 yang telah merenggut jutaan warga di seluruh negara. Warga hanya mengetahui bahwa virus tersebut dapat membunuh manusia. Tetapi tidak paham tentang cara cara pencegahan.
Dengan hadirnya TNI yang melaksanakan TMMD di desa Samalore dan Argakecana, disamping aktif melakukan pembangun TNI juga aktif memberikan sosialisasi pencegahan wabah Covid-19. Sehingga warga telah mengikuti anjuran cara pencegahan Covid -19.

BACA JUGA:  Bertugas di TMMD, Babinsa Banyumas Dorong Remaja Desa Lestarikan Tek Tek Banyumasan

“Kami sangat berterimakasih kepada TNI yang telah memberikan pemahaman kepada warga yang masih awam, apa itu virus Corona dan bagaimana cara pencegahannya, berkat sosialisasi yang aktif dilakukan oleh TNI di sejumlah desa akhirnya masyarakatnya aktif melaksanakan cara cara pencegahan seperti instruksi pemerintah” ujarnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Siapkan Bantuan Pelayanan Medis Bagi Pasangan Lansia Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Kondisi kesehatan yang sangat memperihatinkan pasangan lansia di wilayah Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING