Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Kasdim 1308/LB Bercanda Dengan Anak Samalore

Kasdim 1308/LB Bercanda Dengan Anak Samalore

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Disela sela bakti sosial pembagian masker dan buku bacaan serta buku tulis oleh Ibu Persit KCK Cabang XXII Banggai, di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa 107. Kepala Staf Kodim 1308 Luwuk Banggai, Mayor Red Abner Patambo meluangkan waktu bercanda dengan anak anak Desa Samalore, Kecamatan Moilong.

Kasdim Mayor Red Abner mengatakan, anak kecil harus sering diajak berinteraksi karena untuk mengolah mentalnya agar tidak takut menghadapi orang yang belum dikenalnya atau yang baru ketemu. Dengan begitu kita juga telah memberi didikan mental anak. “saya sering melakukan seperti jika ada kegiatan kegiatan desa desa” ujar Kasdim.

BACA JUGA:  Pengrajin Kayu Jati Tambakrejo Bersemangat Didukung Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Salah seorang personil Satgas TMMD Serma Rahman mengatakan, dirinya juga sering meluangkan waktu bermain bersama anak anak di Desa Samalore, hal itu dilakukan ketika kembali dari melaksanakan kegiatan di sasaran TMMD.

“Senang bisa bermain bersama mereka, dapat lepas penat sekaligus mengobati rasa kangen terhadap keluarga yang di tinggal di rumah. Walaupun hanya bermain-main dengan anak-anak di lokasi TMMD, sudah cukup untuk mengobati rasa kangennya.” Ungkapnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING