Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Kasdim 1308/LB: Buku Ini Untuk Anak Dusun Samalore dan Dusun Argakecana

Kasdim 1308/LB: Buku Ini Untuk Anak Dusun Samalore dan Dusun Argakecana

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Perhatian TNI dalam mendukung dunia pendidikan juga menjadi prioritas Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107, Desa Samalore, Kecamatan Toili dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong.

Kasdim 1308 Luwuk Banggai, Mayor Red Abner Patambo menyampaikan, buku yang di bagikan puluhan ekxemplar itu kepada anak tersebut merupakan bentuk perhatian dari TNI khusunya Personil Satgas TMMD yang peduli terhadap anak di sasaran TMM tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Kodim 1308/LB.

BACA JUGA:  Mesin Molen Menjadi Primadona di TMMD Kalikondang

Buku itu pula guna mendukung karakter minat baca anak dan mendukung edukasi anak yang tergolong ekonomi lemah. Saat ini anak anak sedang menjalani libur pajang. Sekolah lain memberlakukan sistem pembelajaran secara online. anak anak ekonomi mengalami kesulitan untuk dapat bersaing dengan anak di sekolah lain yang mengikuti pembelajaran secara on line.

“ kami berharap buku bacaan dan sebagian buku mata pelajaran yang di diberikan dapat menambah memberi edukasi pembelajaran anak sekolah” ungkapnya.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polairud Sediakan 500 Dosis Vaksin COVID-19 Bagi Masyarakat Nelayan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Satuan Polairud Polres Lampung Timur, bersama Polsek Labuhan Maringgai, menyediakan 500 dosis vaksin COVID-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING