Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Kasdim Himbau Warga Uemea Jaga Keamanan

Kasdim Himbau Warga Uemea Jaga Keamanan

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Kepala Staf Komando Distrik (Kasdim) 1308 Luwuk Banggai, Mayor Inf Red Abner Patambo, menghimbau warga Desa Uemea, Kecamatan Toili, untuk menjaga kemanan dan ketertiban. Himbauan itu disampaikan Mayor Inf Red Abner Patambo, disela sela kegiatan bakti sosial personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) -107, Kodim 1308/LB, Minggu siang (12/4/2020).

Kasdim Red Abner Patambo menyampaikan, agar warga selalu menjaga kemanan dan ketertiban di desa itu. Pentingnya keamanan dan ketertiban silaturahim antara masyarakat di desa ini selalu terjaga dan tidak ada kesalah pahaman sesama.

Salah satu untuk terpeliharanya kemanan dan ketertiban di desa adalah memerangi penyakit masyarakat diantaranya, Minuman keras, penyalahgunaan obat obatan. “ masyarakat wajib perangi miras dan narkoba, karena timbulnya permasalahan selalu di sebabkan oleh miras” himbau Kasdim.

Kasdim Mayor Inf Red Abner menambahkan, Baksos ini berupa pembagian sembako dan buku komik ke anak anak serta masker untuk masyarakat dalam rangka sosialisasi pencegahan Virus Coovid -19. (red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *