Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Kasdim Kudus Sambangi Kades Kedungsari Terkait Pembangunan Diwilayah

Kasdim Kudus Sambangi Kades Kedungsari Terkait Pembangunan Diwilayah

LAMPUNG1.COM, Kudus – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -107 yang digelar Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog telah mendapat perhatian khusus dari berbagai pihak dan di sambut dengan antusias terlebih dari masyarakat setempat. Pasalnya akses perekonomian masyarakat bakal lancar dan meningkat dengan dibukanya jalan penghubung sepanjang 900 meter tepatnya di Dusun Talun saat ini, Selasa (14/4/2020).

BACA JUGA:  Terus Jalin Keakraban Dengan Warga di Lokasi TMMD

Hal ini sebagaimana yang di sampaikan langsung oleh Mayor Inf Bambang Susilo selaku wakil Dandim Kudus kepada Kepala Desa Bapak Sukoyo di kantor Balai Desa Kedungsari saat menyambangi ,”Agar kegiatan TMMD Kodim Kudus berjalan dengan lancar dan baik, perlu adanya dukungan yang maksimal dari masyarakat setempat dengan kerjasama serta bergotong royong semua pengerjaan sasaran fisik TMMD Kodim Kudus dapat terselesaikan dengan cepat”, tutur Kasdim Kudus.

BACA JUGA:  Sejumlah Wartawan di Tuba Bakar Absensi Peliputan Pendaftaran Cabup

Sementara itu Kades Kedungsari merespon apa yang di sampaikan oleh Kasdim Kudus dengan menyampaikan”Kami selaku yang mewakili warga Kedungsari akan mendukung secara penuh untuk pembangunan di desa kami, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim Kudus yang telah membangun jalan penghubung nanti warga setempat akan kami kerahkan dengan baik, ” ucap Sukoyo dengan serius.

Lebih lanjut Kasdim Kudus menambahkan tujuan digelarnya TMMD tersebut adalah untuk mengatasi kesulitan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

BACA JUGA:  Barisan Anak Kolong Kotabumi Berbagi Dibulan Ramadhan

“Harapannya dengan dibangunnya berbagai sasaran fisik, dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Desa Kedungsari”, tutup Kasdim Kudus. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING