Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Kebersamaan Itu Kini Jadi Kenang-Kenangan yang Terindah

Kebersamaan Itu Kini Jadi Kenang-Kenangan yang Terindah

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Di tengah-tengah menyebarnya wabah Virus Corona yang ada di Indonesia ini, ketekatan dan semangat para Satgas bersama warga tidak pernah luntur. Mereka tetap melaksanakan pengerjaan TMMD dengan penuh semangat dan gotong royong.

Pekerjaan demi pekerjaan telah mereka selesaikan dengan baik. Walau hanya waktu selama kurang lebih 30 hari dalam pengerjaan, mereka dapat menyelesaikannya. Tentu saja hal ini karena dukungan serta bantuan dari warga desa, dimana mereka selalu ikut membantu secara gotong royong tanpa ada yang memerintah.

BACA JUGA:  Kapten Inf Suwanto, Cek Langsung Ikan untuk Mancing Bersama

Kepala Desa Argakencana, Paidi, Selasa (14/4/20), mengatakan, “Berkat kerja keras Satgas TMMD dan warga kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena desa ini, kini sudah lebih baik dari hari kemarin. Tentu selain dari warga desa yang telah meluangkan waktunya, juga bapak-bapak TNI yang juga ikut menyumbangkan tenaganya secara ikhlas sehingga desa kami lebih baik dari sebelumnya,”

Ia berharap, kebersamaan dalam pelaksanaan TMMD 107 yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD Kodim 1308/LB bersama dengan warga dan pihak Kepolisian menjadikan kenangan yang terindah bagi warga dan satgas TMMD.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polairud Sediakan 500 Dosis Vaksin COVID-19 Bagi Masyarakat Nelayan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Satuan Polairud Polres Lampung Timur, bersama Polsek Labuhan Maringgai, menyediakan 500 dosis vaksin COVID-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING