Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Kebersamaan Jurnalis dan Jurnalis TNI Ini Bikin Kagum

Kebersamaan Jurnalis dan Jurnalis TNI Ini Bikin Kagum

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun Anggaran 2020 sudah selesai. Pekerjaan demi pekerjaan telah mereka selesaikan dengan baik. Walau hanya waktu selama kurang lebih 30 hari dalam pengerjaan, mereka dapat menyelesaikannya. Tentu saja hal ini karena dukungan serta bantuan dari warga desa, dimana mereka selalu ikut membantu secara gotong royong tanpa ada yang memerintah.

Terlebih lagi, bagi tim Liputan, baik dari TNI maupun Jurnalistik yang ada di Kota Banggai ikut serta merasa bahagia dan senang karena dalam tugasnya dapat diselesaikan dengan baik seiring dengan selesainya pelaksanaan TMMD.

Serda Dedi tim penerangan dari Korem 132/TDL bersama jurnalistik Ahmad, nampak merasa gembira karena pekerjaannya sudah mencapai final. Hal tersebut karena antara Serda Dedi dan Ahmad selalu melakukan koordinasi dan saling mengisi dalam pemenuhan pemberitaan dan dokumentasi. Mereka bahkan saling bergantian, baik antara yang menulis rilis ataupun yang mencari foto.

“Kami selalu bekerja sama dengan baik dengan saudara Ahmad dalam memenuhi pemberitaan, karena keduanya tentu sangat kita butuhkan. Saya membutuhkan foto dan Mas Ahmad yang membuat rilis,”kata Serda Dedi, Minggu (12/4/20).

Dedi berharap, walaupun selesai pelaksanaan TMMD ini, antara TNI dengan Jurnalis selalu bekerjasama dengan baik dan dapat sebagai mitra dalam hal pemenuhan pemberitaan agar dapat tersampaikan kepada masyarakat luas.(red)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *