Kamis , Maret 4 2021
Home / Nasional / Kebut Rehab Rumah, Sertu Fatoni Kerahkan Seluruh Kemampuan

Kebut Rehab Rumah, Sertu Fatoni Kerahkan Seluruh Kemampuan

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Tidak ada pilihan lain, kecuali mengerahkan seluruh kemampuan yang dipunyai. Itu yang dilakukan oleh  Sertu Fatoni, salah seorang anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, saat merehab rumah Suwarni, di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Sertu Fatoni yang memang mempunyai keahlian di bidang pertukangan batu menuturkan, menyusul tinggal sedikitnya waktu pelaksanaan TMMD, sementara perehaban rumah Suwarni masih banyak pekerjaan tersisa, dirinya harus all out.

BACA JUGA:  Nanang Ermanto Hadiri Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana 2020

”Pekerjaan sisa masih banyak di perehabpan rumah Bu Suwarni, ini saya harus kejar pemlesteran sejumlah dinding rumah itu. Semua kemampuan saya kerahkan, semoga saja dalam satu dua hari ini bisa kelar,” terang Sertu Fatoni, Senin (06/04/2020).

Terpisah, Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno mengatakan, menyusul masih banyak pekerjaan sisa di perehabpan rumah Suwarni, memang pihaknya secara khusus melibatkan Sertu Fatoni untuk mengejar target perampungan rehab rumah itu.

BACA JUGA:  Satu-satunya Babinsa Kowad di Kodam IV Diponegoro Menjadi Trigger di TMMD Banyumas

”Dia itu sudah ahli di bidang bangunan, soal memplester tembok jagonya. Sementara yang butuh banyak segera diselesaikan di perehabpan rumah Suwarni adalah plester dinding, diharapkan dengan hadirnya TNI yang ahli bangunan itu akan mengejar,” terang Babinsa Sutrisno. (red)

About admin

Check Also

Ajak Warga Perangi Covid-19,Satgas Bagi-Bagi Masker Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Serda Dwi Permono Sudi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *