Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Kecuali Pos Kamling, Semua Sasaran Fisik TMMD Pantirejo Nyaris Selesai

Kecuali Pos Kamling, Semua Sasaran Fisik TMMD Pantirejo Nyaris Selesai

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Selain bangunan Pos Kamling, semua sasaran fisik TMMD  TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, di H -3 menjelang berakhirnya TMMD, nyaris selesai.

‘’Selain pembangunan 3 unit Pos Kamling, semua sasaran fisik TMMD Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo, seluruhnya mendekati penyelesaian. Angka persentasenya semua  95 persen ke atas,’’ jelas Serka Nur Abidin, yang anggota Staf Ter Kodim Pekalongan,  Sabtu (11/04/2020).

Dengan rinci Serka Nur Abidin menjelaskan masing-masing sasaran fisik TMMD di Desa Pantirejo itu, untuk sasaran fisik pokok, berupa peningkatan atau pengaspalan jalan sepanjang  2.550 Meter dengan lebar 3 Meter, progresnya sudah mencapai .   95 %.

Sementara itu untuk pembangunan dua buah talud, masing-masing talud I, yang ada di Dukuh Pepedan, sepanjang 350 Meter dengan tinggi 1 Meter, persentasenya di angka  95  persen. ‘’Untuk pekerjaan talud II, dengan panjang 450 Meter dengan tinggi 1 Meter progresnya sudah mencapai  90 %,’’ papar Serka Nur Abidin.

Sementara itu, untuk sasaran fisik TMMD tambahan berupa rehab 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  yang sempat terseok-seok, di H – 4 menjelang berakhirnya TMMD di Pantirejo, progresnya sudah mencapai 80 persen.

‘’Ini benar-benar prestasi yang menggembirakan, karena dipastikan semua sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Pekalongan akan selesai sebelum TMMD usai. Untuk sasaran fisik tambahan, yakni pembangunan tiga unit Pos Kamling, saat ini masih proses pembangunan. Targetnya, harus sudah selesai sebelum TMMD ditutup,’’ tambah Serka Nur Abidin. (red)

About admin

Check Also

Akhirnya Penulis KIM Hongkong di Warung Tuak Berhasil Dibekuk Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUSEL – Tersangka Hermanto Hutabarat (39) dibekuk Tim 3 Tekab Polres Labuhanbatu diwarung tuak miliknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *