Kamis , Januari 27 2022
Home / Nasional / Kedatangan Serda Surisyanto Yang Selalu Dinanti Warga

Kedatangan Serda Surisyanto Yang Selalu Dinanti Warga

LAMPUNG1.COM, Kudus – Tim kreatif Satgas TMMD 107 Kodim Kudus perpustakaan keliling yang diterjunkan langsung di Desa Kedungsari mendapat respon positif dari semua lapisan masyarakat tua, muda maupun anak-anak yang selalu menunggu kehadirannya, Rabu (15/04/2020).

Serda Surisyanto sebagai nahkoda yang membawa kendaraan tossa yang sudah di modifikasi untuk di jadikan sebagai perpustakaan dengan selalu penuh semangat membawa keliling perpustakaannya ke titik-titik yang banyak warga dan anak-anak berkumpul.

BACA JUGA:  Pelopori Warganya Yang Kerja di TMMD, Kades Joko Iktui Rapid Test

Setiap hari kami bersama-sama anggota Tim kreatif berkeliling dari satu tempat ketempat yang lain di wilayah Desa Kedungsari, kata Serda Suris.

Kegiatan perpustakaan keliling ini untuk membantu warga Desa Kedungsari untuk menambah wawasan dan pengetahuan mereka dengan buku bacaan yang sangat bermanfaat.

“Buku bacaan yang kami bawa tidak hanya untuk anak-anak saja melainkan ada juga buku tentang pertanian, masakan dan masih banyak jenis buku yang lain untuk dibaca masyarakat,” terangnya.

BACA JUGA:  H. Sujadi Harapkan Pringsewu Raih Juara MTQ Ke-46 Tingkat Provinsi Lampung 2018

“Semoga dengan apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Desa Kedungsari,” pungkasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kebakaran Hanguskan Venetian Familly Karaoke Metro

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran terjadi di bangunan Venetian Familly Karaoke Kota Metro, pada Rabu (26/1) malam. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.