Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Kedekatan TNI Dengan Rakyat Tidak Terpisahkan

Kedekatan TNI Dengan Rakyat Tidak Terpisahkan

LAMPUNG1.COM, Banggai – Tidak ada yang bisa memisahkan kedekatan TNI dengan rakyat. Itu terlihat saat perpisahan personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Banggai dengan masyarakat Desa Samalore dan Argakencana.

Momen perpisahan ini sampai meneteskan air mata. Betapa tidak, pelaksanaan TMMD yang berlangsung selama sebulan lebih itu, personel Satgas dan TMMD selalu bersama-sama dengan masyarakat. Baik suka maupun duka.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Percepat Pemlesteran Dinding Gedung SD Ngrancang

Kerja, makan, ibadah, olahraga, dan lainnya selalu bersama. Budaya gotong royong yang terbangun selama ini menjadikan momen perpisahan terasa berat dilalui.

Meski personel Satgas TMMD kembali ke satuan masing-masing, namun hubungan kekeluargaan dan keakraban akan tetap terjaga sampai kapan dan dimana pun.

“Kami tidak bisa terpisahkan. Saya terharu dengan perpisahan ini. Tapi ingat, hubungan silaturahmi harus tetao terjaga,” ucap Peltu Taris sembari naik ke truk TNI untuk kembali ke satuan. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING