Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Kegiatan Non Fisik, Dansatgas TMMD Kodim Kudus Beri Santunan Anak Yatim di Desa Kedungsari

Kegiatan Non Fisik, Dansatgas TMMD Kodim Kudus Beri Santunan Anak Yatim di Desa Kedungsari

LAMPUNG1.COM, Kudus – Sebagai bentuk rasa solidaritas dan kepedulian kepada anak yatim piatu selaku Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansyah S. AP yang di dampingi memberikan santunan kepada anak yatim piatu di depan Posko TMMD Reguler Ke-107 Tahun 2020 Kodim Kudus yang bersebelahan dengan Kantor Balai Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Jumat (10/4/2020).

Sebelum pemberian santunan Dandim Kudus yang didampingi Kades Kedungsari menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan tersebut merupakan rangkaian program TMMD Kodim Kudus dengan kegiatan sasaran non fisik.

“Ini merupakan salah satu upaya dalam memperkokoh kemanunggalan antara TNI dan rakyat melalui program TMMD saat ini dan juga agar TNI selalu dicintai rakyatnya, karena TNI lahir dari rahim rakyat. Maka dari itu, TNI dari rakyat dan untuk rakyat,” jelas Dandim Kudus.

Kegiatan bhakti sosial tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat, karena dengan adanya kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Kedungsari tersebut sangat banyak membantu dalam mewujudkan impian warga, seperti mempunyai akses jalan baru yang bisa menghubungkan dua dusun bahkan sampai luar kota dan juga rehab rumah tidak layak huni menjadi yang layak huni bagi warga kurang mampu.

Di tempat yang sama Kades Kedungsari Bapak Sukoyo saat dikonfirmasi menyatakan ini juga merupakan salah satu langkah yang patut dibanggakan.

“Alhamdulillah, terimakasih atas kepedulian yang diberikan pihak Satgas TMMD Kodim Kudus Saya pribadi berharap, kepedulian ini tidak hanya membentuk kerjasama, namun juga hubungan emosional dan silaturahmi,” pungkas Sukoyo. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *