Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Keingintahuan Warga Tentang Pembuatan Sabun Cair Semakin Meningkat

Keingintahuan Warga Tentang Pembuatan Sabun Cair Semakin Meningkat

LAMPUNG1.COM, Kudus – Tanpa henti puluhan ibu-ibu serta bapak-bapak, melakukan pembuatan sabun cair, tampak kompak saling bahu membahu untuk mendapatkan hasil yang sempurna, banyaknya warga tidak memandang tua muda laki-laki dan perempuan berkerumun sambil mencoba bagaimana cara pembuatan sabun cair hasil produksi olahan tangan sendiri, Minggu (05/04/2020)

Dalam pembuatan di pandu langsung oleh Babinsa kreatif Serma Jamasri yang tergabung dalam satgas TMMD Reg ke 107 yang selalu aktif di tengah tengah warga,sehingga dapat menumbuhkan semangat kerja bagi warga agar kedepan lebih baik dan tidak hanya diam diri dirumah, itu semua karena aturan dan anjuran dari pemerintah yang harus kita sikapi dengan baik, sehingga dapat mengurangi dampak penularan wabah virus Corona (Covid-19) dengan aturan dari pemerintah tersebut membuat anggota satgas TMMD melalui Babinsa kreatif memutar otak bagaimana para ibu ibu punya kesibukan dirumah.

BACA JUGA:  Pelebaran Lapangan Desa Petahunan Adalah Bonus TMMD Reguler Banyumas

Sehingga muncul ide dan gagasan dari Babinsa kreatif, dengan memberikan contoh bagaimana cara pembuatan sabun cair yang lebih praktis dan efisien dalam jangka waktu yang tidak lama.

Serma Jamasri anggota satgas TMMD yang selalu mendampingi pembuatan sabun cair mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Bu Atik warga RT 01/03 Desa Kedungasari sangat berterimakasih kepada TNI atas usaha yang dilakukan dalam membantu masyarakat dalam pembuatan sabun cair secara praktis.

BACA JUGA:  RSUD Menggala Bantah Perlakuan Khusus Untuk Orang Tua Bupati

“Sehingga kedepan dapat menambah penghasilan bagi masyarakat sendiri apalagi mau membikin yang lebih banyak, kemudian hasilnya di uji coba dijual diwarung warung maupun toko,” ucap Bu Atik. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Siapkan Bantuan Pelayanan Medis Bagi Pasangan Lansia Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Kondisi kesehatan yang sangat memperihatinkan pasangan lansia di wilayah Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING